Mengenai Saya

Foto saya
aku adalah kamu, kamu adalah aku,

Selasa, 10 Mei 2011

Hai.... ini aku , Komang..

Hai... ini aku , Komang Ksatria dan gadis kecil yang berbaju merah itu adalah temanku namanya Defi,
Foto ini diambil saat aku mengikuti lomba  peragaan busana di sekolah,
yang diadakan dalam rangka Hari Kartini,,  heheee... ganteng ya...
dan waktu itu aku mendapat juara tiga,,




Nah.. kalau foto di bawah ini adalah foto kakakku, Kadek Paramahita , yang juga sedang mengikuti lomba yang sama, dan anak laki laki yang menjadi pasangannya adalah Kak Nara, Kakakku cantik ya..





Kalau yang satu ini , adalah kakakku yang pertama, namanya Putu Mahyuni, manis juga kan ? hehee...
Foto ini diambil waktu kami sekeluarga sembahyang ke Pura Uluwatu, yang terletak di Kabupaten Badung, Bali







Ini fotoku berdua dengan kakakku,  seru seruan , niiiii....




dan ini aku, heheeee.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar