Mengenai Saya

Foto saya
aku adalah kamu, kamu adalah aku,

Minggu, 05 Oktober 2014

DINADIMU GADIS KECIL

Diantara jutaan manusia
aku menemukanmu
pada bilasan cahaya jingga
dan siluet senja di hamparan samudra
gadis kecil..
bermahkota dewa
berkalung cakrawala pantai Kuta
dan gemerincing gelang kaki
yang bernyanyi sepanjang beach walk
aku menemukanmu
dengan harum kenangan dan cempaka
dan asap kemenyan yang menembus alam nirwana
di nadimu, gadis kecil
aku tersungkur sujud
bukan hanya menyembah indah ragawi
tapi aku ..
memuja keindahan jiwa,
yang mengalir pada air suci
dan persembahan di altar para dewa
gadis kecil..
engkaulah surga
yang kutemukan diantara ribuan manusia
yang tetap berjalan,
dan menari dengan gemerincing
meski dikelilingi bahkan oleh jutaan manusia durhaka
yang terkadang …
menudingmu sebagai durjana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar